Jumat, 25 Oktober 2013

the last moment With Andev at IC

Apa banget judulnya.


Nemuin satu halaman penug di tengah-tengah buku coret-coret saya yang di coret-coret sama teman SMA saya, temen sekamar saya selama setahun waktu kelas X. Namanya Annisa Devy Maharani. Atau panggilah Andev. Jangan panggil Andev Cantik meski itu panggilan favoritnya :P


Tulisan pertama, dengan tinta Biru dan merah. Saya tahu ini di tulis pertengahan kelas XII

NIK, LO SUKA SAMA *?
IH MALESIN BANGET!

 dia lagi esmosi :) *maaf ya ndep, nggak di share kemana2 kok, abis ini aku tumpuk lagi pake postingan baru

Beberapa bulan kemudian...

dengan tinta hitam

Nik, maaf ya bikin hati lo gundah.
Hahaiy~! :P

Nik, * pantas disukai kok :P
Nik, * baik kok :P
Nik, * buat gue ya?! :P

Nik, becanda~ :P
Nik, berapa hari lagi? :P
Nik, jangan diambil hati :)

14 Mei 2013, 30 menit setelah bales twit *

Nik, dia gak mau masuk UI, tapi gue mau masuk UI, doain kita ya nik :)

Allah bless you both
I love you, guys

Popular Posts

Search This Blog