Minggu, 10 Februari 2013

Unlucky Day

 Hari ini saya tidak mendapat izin belanja, eh keluar, dari asrama. Padahal kepala penat berpikir ingin sekali melepas dengan melihat label harga. Cukup label ok. cukup melihat. 


tapi apa mau dikata. lihatlah kasilnya. saya mendapat beberapa jepretan iseng hasil minjem kamera temen karena kamera saya baru di rehab.

foto pertama: mengingatkan saya tenang seseorang yang lapar. Kemarin siang sekitar pukul 2.lapar ya mas? kenapa nggak bilang... biar saya ambilin ke kantin kalao kamu bilang...


Foto kedua: tumpukan kupon makan. Ada peraturan baru di asrama saya, yaitu diberlakukannya kupon makan untuk menghindari kecurangan. Entah siapa yang pernah berbuat curang, tapi itu sangat merepotkan. Terlebih beberapa saat lalu saya kehilangan semua kupon makan saya selama 15 hari. Alhasil jatah sebulan saya ludes buat delivery order makanan.

Foto ketiga: Yang terakhir. Itu ung terakhir saya danakan saya pergunakan untuk mambeli makan siang hari ini. Besok? entahlah. 

Popular Posts

Search This Blog